Rabu, 23 Januari 2013

Welcome to Sapphire Blue World...



Selamat datang...!!

Selamat datang di blog official kami, silakan berkelana di dunia sapphire blue ini. tapi hati-hati jangan sampai kalian tersesat di dalamnya... ^___^

Sebelumnya izinkan kami memperkenalkan diri kami para founder dari akun @gath_ELF. Ada NR, dhe, dan vhie yang sering muncul untuk melayani teman-teman semua. Sementara ada juga beberapa kawan lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sebagai sub tim kami.

ELF sendiri merupakan nama resmi dari para penggemar Super Junior. Jika masih ada yang tidak tahu siapa Super Junior, silahkan buka google dan ketik nama di kotak pencarian. Beribu-ribu artikel akan segera muncul dengan segera. Akun @gath_ELF sendiri bukan sebuah akun fanbase yang biasa menginfokan kegiatan Super Junior, melainkan akun yang mengkhususkan diri menjadi penyelenggara acara pertemuan para fans, atau biasa disebut "ELF Gathering".

Melihat antusiasme dari ELF yang selalu heboh saat gathering diadakan dan rasa bosan yang melanda akibat acara yang dibuat hanya beggitu-begitu saja, akhirnya tercetuslah ide untuk membuat gathering dengan ide sendiri. Diawali dengan obrolan basa-basi, khayalan tingkat tinggi, dan action akhirnya kamipun terbentuk!

Blog ini akan mengungkapkan bagaimana pekerjaan di balik layar sebuah acara gathering, juga berisikan info-info mengenai gathering yang akan rutin kami adakan. Jadi, silakan bertualang, hati-hati jangan sampai tersesat di lautan sapphire blue yang kami buat!! Anyyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar