Selasa, 29 Januari 2013

Laporan acara 13 Januari 2013

Tanggal 13 Januari 2013, kami mengadakan first gathering yang bertajuk INTIMATE PUMPKIN & CAMOMILE GATHERING WITH SUJU AND ELF. Selain merayakan ulang tahun dari Sungmin Oppa dan Kangin Oppa, gathering ini juga merupakan pembuka dari rangkaian gathering yang akan kami adakan sepanjang tahun 2013. Acara yang berawal dari kata "seandainya" dan coret-coret di atas kertas, akhirnya bisa terwujud juga. Inilah sebagian kemeriahan yang terekam pada saat acara berlangsung.

mc, SNboys, dan I-SJ berfoto bersama pemenang games 

Penampilan pembuka dari I-SJ 

Salah satu member SNboys yang merayakn ultahnya di tanggal yg sama dengan gath

KangMin Oppa b'day cake XD

Ini dia ELF yang beruntung dapetin doorprize!! Selamat, selamat!! \(^0^)/ 

 suasana di dalam Estubizi. penuh! XD
sebagian dari koleksi album milik panitia gath yang dipajang 

 I-SJ saat mengenalkan member masing-masing 

Perform SNboys 

admin dari @minilandID yang sedang menjelaskan project mereka

Para peserta yang sudah mulai berdatangan dari pukul 12, akhirnya bisa memsauki venue pukul 1.30. Saya yang kebagian mengurusi stan penjualan dan memegang kamera, sama sekali tidak menyadari bahwa antrian sudah sangat panjang di luar. Begitu para peserta mulai masuk dan mencari tempat yang nyaman, saya mulai memutar video klip terbaru SJ-M, apalagi kalau bukan Break Down? Dan serta merta teriakan pun terdengar! Kalau Teh Syahrini bilang, "Cetar membahana badai!!" hanya kalimat itu yang bisa menggambarkan kondisi saat itu.

Akhirnya acara dimulai dengan pemutaran video Superman saat Super Show di Tokyo dome. Lampu dimatikan dan MC meminta agar para peserta menghidupkan light stick mereka masing-masing (btw, light stick yang mereka pegang adalah goodies dari kami loh.. ;]). Seperti berada dalam Super Show, lautan sapphire blue segera saja tercipta. Dengan kompak, para peserta melafalkan fanchant Superman dengan apik. Saat itu saya benar-benar terharu, moment SS4 bisa kami bawa masuk ke dalam Estubizi.

Berbagai penampilan dari bintang tamu yang hadir hari itu mampu menambah semarak suasana. Boni, I-SJ, SNboys, apik menyanyi dan menarikan single-single terkenal dari Super Junior seperti SPY, sorry,sorry, Fly, dan sebagainya. Saya sampai kaget, ternyata masing-masing mereka sudah memiliki fans masing-masing. XD Lebih kaget lagi sewaktu peserta datang menyerbu stan kami. Saya dan Gista langsung saja kewalahan. Tanpa perlu menunggu lama, hampir seluruh barang yang dipajang ludes!

Keriuhan kembali terjadi ketika panitia mulai memimpin games dengan berbagai macam hadiah. Dari hanya photo card, sampai doorprize sebuah album SFS repackage. Senang sekali melihat para peserta yang begitu antusias saat game berlangsung. Ditambah lagi dengan pembagian poster SFS gratis dari admin @SMTOWN_JKT. Semuanya langsung berebutan ingin naik ke atas panggung.

Acara puncak dari gathering ini adalah perayaan ulang tahun Sungmin dan Kangin yang memang berdekatan di bulan Januari ini. Dan ternyata, secara kebetulan, di tanggal 13 tersebut ada salah satu member dari SNboys yang juga berulang tahun. Jadilah acara agak bergeser menjadi pesta ulang tahun untuknya XD. Dia sendiri didaulat grupnya untuk menjadi wakil saat peniupan lilin. Secara serempak semua peserta menyanyikan lagu ulang tahun untuk Sungmin, Kangis, juga untuk dirinya.

Waktu akan terasa bergulir dengan sangat cepat ketika kita merasa senang. Dan itulah yang terjadi, tanpa terasa acarapun harus segera dituntaskan. Gathering kami tutup dengan pemutaran video Lovely Day dan Our Love. Hampir air mata saya jatuh ketika kami semua sama-sama menyanyikan reff dari Our Love bersama-sama. Tapi air mata itu segera berganti menjadi senyuman ketika kami menyebarkan balon-balon biru di arena bersamaan dengan penurunan balon di video. kkk~

Melihat antusias para peserta, bahkan kami sama sekali tidak merasakan tubuh yang mulai menjerit. Beberapa dari kami belum tidur malam sebelumnya, saya sendiri tiba-tiba merasa tidak enak badan ketika acara dimulai. Namun adrenalin yang mengalir saat itu menjadi obat. Saya sempat berpikir, apakah ini yang selalu mereka (SJ) juga rasakan saat tampil di hadapan para penggemar? Meski sakit, tetap berdiri tegap dan tersenyum. Seolah diberikan kekuatan tambahan entah dari mana. 

Begitu acara selesai beberapa dari kami segera saja terkapar. Saya sendiri harus beristirahat di rumah selama seminggu penuh karena kelelahan. Namun, ketika melihat komentar-komentar yang bernada positif di akun twitter kami, saya pribadi rasanya ingin segera mengulang acara tersebut lagi dan lagi. :D

Next project kami akan segera hadir, tunggu kami ya!! ^_____^b





Tidak ada komentar:

Posting Komentar